Jumat, 25 Mei 2012

EKSTRAKURIKULER


Kegiatan Ekstra Bola Voli merupakan salah satu dari beberapa kegiatan Ektrakurikuler yang ada di MTs Al Hidayah Krakal. Yang semua kegiatan tersebut bertujuan untuk mengembangkan bakat peserta didik MTs Al Hidayah Krakal.

Selain kegiatan Ektrakurikuler Bola Voli, kegiatan ekstra yang lain  adalah English Conversation, sepak bola, pencak silat, qiroah. Semua kegiatan ektra dilakukan setiap minggunya dengan peserta kegiatan adalah Peserta Didik MTs Al hidayah Krakal dengan pilihan kegiatan masing-masing.

Ektra English Conversation adalah kegiatan ekstra yang bertujuan untuk menambah pemahaman peserta didik dalam memahami bahasa yang amat penting yaitu bahasa inggris. Diantara kegiatan ini adalah latihan Membaca bahasa inggris dengan tepat dan benar, menulis, dan tidak kalah menyenangkan adalah tambahan kegiatan bernyayi lagu-lagu dalam bahasa inggris.

Sepak bola juga tidak kalah dengan kegiatan ektra lain yang ada di MTs Al Hidayah Krakal, kegiatan ini sangat diminati oleh peserta didik putra. MTs Al Hidayah Krakal pada tahun ini dapat memperoleh juara II kegiatan Perlombaan Sepak bola antar SLTP tingkat Kecamatan Alian Kabuapten kebumen. Dengan prestasi itu, melaui kegiatan ektra sepak bola ini bertujuan agar dapat menambah semagat perta didik untuk menjadi juara di tahun2 mendatang.
.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar